WEBINAR EDUKASI MASYARAKAT 2021
Ancaman Makanan Cepat Saji Bagi Kesehatan Reproduksi Remaja

By Admin prodi 23 Okt 2021, 11:25:58 WIB Pengabdian Masyarakat
WEBINAR EDUKASI MASYARAKAT 2021

Pengabdian Masyarakat merupakan kerja rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Malang. Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini biasa dilakukan sekali dalam setahun. Kegiatan ini dilakukan secara online berupa Webinar Edukasi Masyarakat. Pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat 2021 dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2021. Adapun pemateri pada acara Pengabdian Masyarakat 2021 ini adalah Wahyu Setyaningsih, S.ST,M.Kes yang merupakan dosen jurusan kebidanan Poltekkes Kemenkes Malang. Sedangkan, Pemateri kedua adalah Dewi Wardha Imania yang merupakan mahasiswa pendidikan profesi bidan Poltekkes Kemenkes Malang. 

Tujuan diadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat ini yaitu menambah wawasan tentang pola makan sehat bagi sistem reproduksi remaja dan tentang dampak pola makan instan bagi kesehatan reproduksi remaja.

Manfaat dari mengikuti kegiatan Pengabdian Masyarakat ini adalah kita mendapatkan pengetahuan yang berkaitan dengan ancaman makanan siap saji bagi kesehatan reproduksi remaja. Adapun hasil dari kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan melalui via Zoom Meeting ini adalah banyakanya ilmu dan pengetahuan baru yang diperoleh peserta serta banyak juga penjelasan-penjelasan baru yang juga dijelaskan dalam sesi tanya jawab.

Tidak lupa ucapan permohonan maaf atas segala kekurangan dan hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Serta tidak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Pengabdian Masyarakat 2021 yang sudah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan ini. Seoga kegiatan Pengabdian Masyarakat ini dapat dilaksanakan sebagai progam kerja tahunan HMP Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Malang agar senantiasa dapat menambah wawasan masyarakat dan mahasiswa Prodi Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment