SERTIJAB HIMPUNAN MAHASISWA PRODI SARJANA TERAPAN DAN PENDIDIKAN PROFESI BIDAN MALANG

By Admin prodi 22 Feb 2021, 06:34:57 WIB Kemahasiswaan
SERTIJAB HIMPUNAN MAHASISWA PRODI SARJANA TERAPAN DAN PENDIDIKAN PROFESI BIDAN MALANG

Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) adalah salah satu kegiatan yang menjadi agenda disetiap organisasi Perguruan Tinggi. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang kepada pengurus baru yang telah terpilih melalui beberapa tahap seleksi. Kegiatan ini merupakan simbolis dari berakhirnya masa jabatan Pengurus HMP Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang tahun 2019/2020 dan dimulainya masa jabatan Pengurus HMP Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang tahun 2020/2021. Kegiatan Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Malang pada hari Jum’at, 22 Januari 2021 pukul 12.30 WIB-selesai dengan media Zoom Meeting.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan kegiatan Serah Terima  Jabatan (SERTIJAB)  adalah untuk mengesahkan kepengurusan HMP Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang periode 2020/2021, membentuk kepengurusan HMP Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang tahun 2020/2021, upaya untuk menciptakan organisasi yang menjadi wadah aspirasi, minat dan bakat mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang, menciptakan rasa kekeluaragaan antar pengurus, serta meningkatkan jiwa kepimpinan.

Didalam terlaksananya suatu kegiatan pastinya memiliki hambatan. Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan dan Profesi Bidan Kebidanan Malang yang merupakan simbolis dari berakhirnya masa jabatan Pengurus HMP Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang tahun 2019/2020 dan dimulainya masa jabatan Pengurus HMP Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang tahun 2020/2021. Dengan demikian, pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan ini harus dikelola dengan sebaik-baiknya. Segala kekurangan dan hambatan yang dialami dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan kali ini menjadi bahan evaluasi demi penyempurnaan acara Serah Terima Jabatan yang akan datang.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, instagram, youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah Website Prodi memberikan informasi yang anda butuhkan?
  Ya
  Tidak

Komentar Terakhir

  • Izzah

    Seminar yang di selenggarakan sangat ...

    View Article
  • Nadya

    Alhamdulillah. Terima kasih, Bu. Ceramah dari Ustadz Reza kemarin sangat mudah dipahami dan dekat ...

    View Article
  • Sania

    Alhamdulillah bermanfaat ilmunya menambah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video