CERAMAH RAMADHAN ONLINE 2020/ 2021
Menjaga Hati dan Menjaga Jarak Demi Kesucian Hati dan Kesehatan Diri

By Admin prodi 30 Agu 2021, 10:01:18 WIB Kemahasiswaan
CERAMAH RAMADHAN ONLINE 2020/ 2021

Ceramah Ramadhan Online atau yang biasa disebut Cemara Online merupakan kerja rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang. Kegiatan Ceramah Ramadhan ini biasa dilakukan sekali dalam setahun dan selalu diselenggarakan bertepatan pada bulan ramadhan. Pelaksanaan kegiatan Ceramah Ramadhan 2021 ini dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2021. Adapun pemateri pada acara Ceramah Ramadhan 2021 ini adalah Ustadz Marenda Darwis.

Tujuan diadakan acara Ceramah Ramadhan Online ini yaitu menambah wawasan di bidang keagamaan untuk dapat menjaga hati dan menjaga jarak demi kesucian hati serta kesehatan diri ditengah Pandemi Covid-19, dan juga kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT serta memperkuat mental dan spiritual bagi peserta yang mengikuti.

Manfaat dari mengikuti acara Ceramah Ramadhan ini adalah kita mendapatkan pengetahuan dan ilmu di bidang keagamaan tentang bagaimana cara menjaga hati dan menjaga jarak demi kesuucian hati serta kesehatan diri ditengah Pandemi Covid-19. Adapun hasil dari kegiatan Ceramah Ramadhan Online 2021 yang dilaksanakan melalui via Zoom Meeting ini adalah banyaknya ilmu dan pengetahuan baru yang diperoleh oleh peserta serta banyak juga penjelasan-penjelasan baru yang juga diperjelas melalui sesi tanya jawab.

Tidak lupa ucapan permohonan maaf atas segala kekurangan dan hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan acara ini. Serta tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada seuluruh panitia Ceramah Ramadhan Online 2021 yang sudah bekerja kerja demi terlaksananya acara ini. Semoga acara Ceramah Ramadhan ini dapat tersu dilaksanakan sebagai program kerja tahunan HMP Sarjana Terapan dan Profesi Bidan Kebidanan Malang agar senantiasa dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT khususnya bagi mahasiswa Prodi Sarjana Terapan dan Pendidikan Profesi Bidan Kebidanan Malang.

  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment