FINALIS LOMBA ESSAY DI PALANGKARAYA
Teknologi 3D di Era Revolusy Industry 4.0

By Admin prodi 17 Sep 2019, 10:17:22 WIB Artikel
FINALIS LOMBA ESSAY DI PALANGKARAYA

Keterangan Gambar : Laila Fitria Rosidi (baris belakang nomor 1 dari kiri), Misna Kristina (baris belakang nomor 4 dari kiri)


FINALIS LOMBA ESSAY DI PALANGKARAYA

    Prodi Sarjana Terapan Dan Pendidikan Profesi Bidan Malang, Mengikutsertakan satu Tim untuk mengikuti lomba GSM-Exi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh HMJ Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palangka Raya. Kegiatan ini mengusung Tema Generation Scientific Midwifery Exhibition Of Indonesia  (GSM-EXI).

     Pada tanggal 7 Juli diumumkannya 12 peserta yang menjadi finalis dalam lomba Generation Scientific Midwifery Exhibition of Indonesia (GSM-EXI) salah satu dari Finalis tersebut adalah Tim dari Poltekkes Kemenkes Malang. Pada 11 Juli 2019, Tim berangkat menuju Palangkaraya untuk mempresentasikan hasil karyanya.

     Tim ini mengikuti Lomba Essay dengan mengusung judul Teknologi 3D Di Era Revolusi Industri 4.0, saat ditanya mengapa memilih judul ini, Misna salah satu dari tim menjelaskan bahwa “Teknologi ini sering digunakan oleh banyak kalangan, mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Dan kadang memberikan perubahan, ada dampak postif dan ada yang memberikan dampak negatif, sebagai generasi millenial yang dikenal sebagai generasi yang lahir di era serba digital seharusnya dapat memanfaatkan suatu teknologi dengan baik. Oleh karena itu Tim mengusung Judul mengenai Teknologi 3D, karena banyak orang yang menyukai teknologi ini, tetapi belum memanfaatkan dengan baik.

        Dalam Revolusi industry 4.0, masyarakat harus selektif dalam menentukan skala prioritas kebutuhan teknologi bagi keluarganya. skala prioritas diperlukan agar teknologi yang dipergunakan benar-benar memberikan manfaat yang besar bagi kita semua.

        Prodi sarjana terapan dan pendidikan profesi bidan malang, akan memberikan dukungan bagi mahasiswinya dalam menyalurkan aspirasi dan kreatifitas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment